21 HARI BERTEMU JODOH

Panduan 21 Hari bertemu jodoh ini ditulis seorang Trainer-Motivator Indonesia yang bernama ilyas-afsoh. Beliau merupakan salah satu master trainer dari neo nlp society, instruktur hipnotis hipnoterapi dari Indonesian Board of Hypnotherapy IBH, praktisi Internet Marketing, Trainer Public speaking Indonesia.


Saya mengenal beliau, beliau bercerita bahwa hadirnya Ebook tersebut berawal dari keprihatinan beliau melihat teman-temannya yang sudah berumur - matang tetapi tak kunjung juga mendapatkan jodoh. Maka beliau dengan ketekunan, sambil momong Anak,  panduan bertemu jodoh tersebut diselesaikan dengan menulis darft nya di catatan facebook. Lalu panduan disempurnakan sampai menjadi sebuah ebook yang layak jual dan menebar manfaat bagi banyak orang yang susah dapat jodoh.

Ebook ini berharga Rp 250.000,- Dan bagi Anda yang ingin memiliki Ebook Mancari Jodoh dalam 21 Hari ini, dapat mendownload di www.jodoh.hidupbaru.net setelah Anda melakukan transfer seperti yang dipandu di web tersebut. Anda cukup berbekal Email pribadi, transfer, konfimasi maka link download segera dikirim ke alamat email Anda. Pastikan koneksi Internat anda stabil untuk melakukan download. Silakan membaca.

Bagi Anda yang telah membeli ebook ini, kata penulisnya Anda akan mendapat paket quantum hypno jodoh secara Gratis. Yang Paket Quantum Hypno jodoh ini, bila dijual untuk umum : biayanya Rp 10.000.000,- Jadi manfaatkan kesempatan ini.  Semoga Anda segera bertemu dengan Jodoh Anda.